Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unboxing Paket Elok Dari Elsheskin


Yeay! Finally, saya sanggup posting goresan pena ini. Yaitu unboxing paket manis yang udah nggak sabar banget saya rasain juga hasilnya.. Nah, kali ini saya menerima produk dari Elsheskin! Sudah ada yang tahu belum dengan produk yang satu ini?


Elsheskin mempunyai klinik kecantikan di Yogyakarta. (Huh, jadi kangen deh sama Jogja) Yaps, di Jogja, produk ini sudah cukup dikenal. Nggak hanya di Jogja, hampir kalangan beauty blogger dan vlogger indonesia sudah banyak yang me-review bagusnya produk Elsheskin.

Brand yang satu ini punya produk skincare, dan belum usang ini juga mengeluarkan kosmetik, yaitu salah satunya lipstik yang berkolaborasi dengan beauty vlogger Tasya Farasya, niscaya pada tahu dong ya si manis arab barbie ini??

Nah, kali ini saya menerima satu paket brightening dari Elsheskin. Kalau dilihat dari segi kotaknya menurutku manis sekali, dan terlihat Indonesia banget, sebab memakai warna merah pada cuilan pita dan tulisan, kemudian putih untuk warna dasar kotaknya. Kemasan dari produknya juga sungguh simple. Suka deh!




Sebelumnya saya juga sudah berkonsultasi melalui online, sebab domisiliku kini di Pontianak. Konsultasi online di sini yakni dengan mengirimkan data diri, riwayat skincare yang digunakan, dan foto full wajah dari beberapa sisi. Kaprikornus buat teman-teman dimanapun, tetap sanggup berkonsultasi ya. Gunanya untuk apa? tentu saja biar dokter atau pakar kecantikan dari Elsheskin tahu bagaimana kondisi wajah kita, dan supaya mereka tahu apa hasil yang kita inginkan untuk kulit kita.

Aku sendiri, ingin mempunyai kulit yang cerah dan bebas bekas jerawat. Karena tipikal kulitku normal, jadi inilah paket brightening yang Elsheskin rekomendasikan untuk aku. Nah, paket yang saya dapatkan ini, belum tentu sama dengan kalian ya, sebab tentu harus diadaptasi dengan jenis kulit masing-masing.

Aku akan menulis kembali lebih detailnya di blog, bagaimana kesan untuk produk ini, dan bagaimana akhirnya di kulit saya di postingan selanjutnya. Udah nggak sabar juga sih. Tapi untuk hasil yang maksimal, saya nggak sanggup buru-buru. Ditunggu aja ya.

Harga dari produk Elshekin juga masih terbilang ramah di kantong kok. Oh ya, Buat teman-teman yang mau belanja produk dari Elsheskin, sanggup lho pakai instruksi voucher aku di bawah ini, supaya sanggup dapat potongan harga 10%. Lumayan banget kan..

Kode Voucher :
“SQUADRHIALITA” 


Cukup sekian unboxing kali ini, dinantikan postingan selanjutnya!





Salam,
RHIALITA


More warta about product : ELSHESKIN
&
Follow Instagram : @Elsheskin