Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2: Makin Tangguh Dengan Gorilla Glass 6

Undangan program peluncuran Asus Zenfone Max Pro M2 sudah beredar di kalangan reviewer. Seri smartphone yang dijagokan sebagai jagonya gaming smartphone di kelas menengah tersebut akan secara resmi diperkenalkan pada 11 Desember 2018 mendatang. Sesuai dengan namanya, smartphone tersebut ialah penerus dari Zenfone Max Pro M1 yang sangat fenomenal di kuartal kedua kemarin. Smartphone ini akan kembali tampil dengan membawa spesifikasi yang lebih tinggi, salah satunya yang sedang menjadi perbincangan hangat ialah layarnya yang dilapisi oleh Gorilla Glass 6.

Undangan program peluncuran Asus Zenfone Max Pro M Bocoran Asus Zenfone Max Pro M2: Makin Tangguh Dengan Gorilla Glass 6
Gambar dari dokumen Asus.

Kabar tersebut diamini oleh Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia. Menurutnya, kehadiran Gorilla Glass 6 di Zenfone Max Pro M2 merupakan salah satu akad Asus dalam menghadirkan sebuah perangkat berkualitas tinggi dan tentunya layar yang lebih tahan terhadap gesekan yang tidak diinginkan pengguna. Sebagai informasi, Gorilla Glass 6 merupakan versi terbaru dari Gorilla Glass yang dikembangkan oleh Corning. Lapisan pelindung layar ini sudah mempunyai reputasi yang sangat baik dan banyak dipakai di banyak sekali smartphone.

Pihak Corning sendiri menyampaikan bila Gorilla Glass 6 lebih tangguh sampai dua kali lipat bila dibandingkan dengan Gorilla Glass 5. Hal tersebut diketahui menurut banyak sekali pengujian ketahanan di mana perangkat yang memakai Gorilla Glass 6 sanggup bertahan dari drop test pada ketinggian 1 meter secara 15 kali berturut-turut. Penggunaan lapisan pelindung ini pada Asus Zenfone Max Pro M2 ini menjadi suatu hal yang sangat istimewa, mengingat gres kali ini ialah smartphone kelas menengah yang memakai teknologi pelindung layar canggih tersebut. Jika melihat pengguna lainnya, Gorilla Glass 6 hanya dipakai pada beberapa smartphone kelas premium saja.

Baca juga: Review Asus Zenfone Max Pro M1: Ponsel Gaming yang Serba Bisa!

Acara peluncuran Zenfone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. Pada program tersebut akan hadir pula General Manager Corning untuk wilayah Asia Tenggara, CT Ho yang akan memaparkan mengenai teknologi yang ada pada Gorilla Glass 6. Untuk kau yang sangat berminat untuk melihat program peluncurannya, kau sanggup menontonnya melalui sesi live streming yang sanggup disaksikan melalui akun media umum resmi Asus Indonesia.