Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maksimalkan Smartwatch Untuk Berpergian


Jika anda sering mengalami kerepotan dalam mengingat jadwal penerbangan, gate, maupun jam penerbangan. Biasanya untuk mensiasati hal tersebut maskapai penerbangan akan mengirimkan notifikasi email ke anda, namun hal ini tidak terlalu membantu dikarenakan repotnya jika anda harus mebuka email
terutama saat anda sedang dikejar waktu, belum lagi saat koneksi internet lambat, bukannya membantu melainkan menambah repot anda. 
Namun anda tidak perlu resah, karena perusahaan airline KLM Royal Dutch telah meluncurkan sebuah teknologi aplikasi berbasis android yang dapat di integrasikan dengan perangkat wearable yaitu jam tangan pintar (smartwatch)

Keuntungan yang di dapat penumpang maskapai:
  • Boarding pass hanya perlu di scan di gerbang keberangkatan tanpa perlu di print. Setelah itu penumpang akan mendapat informasi mengenai nomor tempat duduk.
  • Pemberian informasi mengenai gate keberangkatan setelah melewati geofence bandara Schiphol Amsterdam
  • Memeriksa keterangan penerbangan yang telah dipesan
  • Informasi relevan dan terkini mengenai jadwal dan keterangan lainnya mengenai penerbangan


Tujuan pembuatan aplikasi ini adalah agar para penumpang maskapai penerbangan yang ingin melakukan perjalanan menggunakan pesawat untuk bekerja maupun destinasi wisata dapat lebih mudah, cepat, praktis, tidak perlu pusing oleh berbagai kertas bukti pembelian tiket. 

Sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan pada jam tangan pintar (Smartwatch) saja, bagi anda yang belum memiliki smartwatch anda bisa mulai membelinya di sini:
  • lazada
  • amazon
  • tokopedia

Mengapa harus membeli smartwatch?, saat ini smartwatch atau jam tangan pintar bukanlah barang yang asing dan aneh tetapi menjadi kebutuhan yang perlu dipertimbangkan untuk dimiliki. Sudah banyak vendor gadget ternama yang memproduksi smartwatch sebut saja apple dengan apple watch-nya Samsung dengan galaxy gear-nya, pebble dengan smartwatch time-nya, dan masih banyak lagi. Jadi tak ada keraguan lagi buat anda untuk mebeli jam tangan pintar saat ini.


Sumber http://poliskom.blogspot.com/