Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Luncurkan Vivobook S, Laptop Berteknologi Inovatif Dengan Performa Tinggi

Pasar laptop tipis dan ringan, atau yang biasa disebut dengan ultrabook, memang sedang menjamur di Indonesia. Semakin meningkatnya kebutuhan para pekerja mobile tentunya membawa angin segar bagi pasar yang sebelumnya dipandang sebelah mata ini. Tidak ingin ketinggalan tren, Asus sebagai merek laptop ternama di Indonesia memperkenalkan VivoBook S S430UN. Hadir dengan teknologi NanoEdge Display dan ErgoLift Design, laptop ini ditujukan untuk para profesional yang membutuhkan laptop dengan desain inovatif dan performa yang tinggi.

 Semakin meningkatnya kebutuhan para pekerja  Asus Luncurkan VivoBook S, Laptop Berteknologi Inovatif Dengan Performa Tinggi
Gambar dari dokumen Asus.

Asus VivoBook S S430UN hadir dalam lima pilihan kombinasi warna, yakni Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold. Kelima pilihan warna tersebut membaut laptop ini tampil lebih menarik dan elegan, cocok untuk para profesional muda yang sering bekerja secara mobile di kafe maupun coffee shop favorit. Ketebalan 18 mm yang dipadukan dengan bobot 1,4 kg membuatnya sangat mudah dan gampang untuk dibawa bepergian. Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin, menyampaikan kalau Vivobook S S430UN ini dirancang untuk mereka yang dinamis dan berjiwa muda serta kreatif. Dengan kombinasi pilihan warna yang beragam, laptop ini dirancang unutk merepresentasikan jati diri penggunanya.

NanoEdge Display dan ErgoLift Design menjadi dua fitur unggulan yang dihadirkan oleh Asus pada jajaran VivoBook terbaru, termasuk pada VivoBook S S430UN. Fitur yang pertama memungkinkan layar pada laptop ini tampil dengan bezel super tipis di semua sisi layar sehingga tampilan layar tersebut terlihat lebih lega dibandingkan dengan laptop lainnya. Sedangkan untuk fitur kedua, memungkinkan body bagian bawah laptop ini terangkat dan membentuk sudut sebesar 3,5 derajat dikala layarnya dibuka. Desain ini sanggup menciptakan acara mengetik pada laptop ini menjadi lebih nyaman. Apalagi keyboard dari laptop ini sudah dilengkapi dengan LED backlight, sehingga mengetik dalam ruangan yang gelap bukan menjadi duduk perkara yang berarti.

 Semakin meningkatnya kebutuhan para pekerja  Asus Luncurkan VivoBook S, Laptop Berteknologi Inovatif Dengan Performa Tinggi
Penampakan Asus VivoBook S yang sangat menggoda.

Selain desainnya yang elok nan rupawan, Asus VivoBook S S430UN juga hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan dikombinasikan dengan RAM DDR4 mengakibatkan performa dari laptop ini begitu cepat. Apalagi media penyimpanannya sudah memakai SSD, dipastikan kecepatan baca tulisnya jauh lebih tinggi kalau dibandingkan dengan HDD biasa. Menyalakan laptop hingga membuka aplikasi sanggup berjalan lebih kencang dan stabil. Jimmy Lin mengatakan, laptop ini memang didesain sebagai perangkatyang sanggup memenuhi kebutuhan penggunanya. Maka dari itu laptop ini dibenamkan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 sehingga banyak sekali kiprah berat menyerupai video editing, photo editing, sampai bermain game kasual sanggup dikerjakan dengan lancar.

Baterai menjadi salah satu faktor yang dilihat dari sebuah ultrabook. Maka dari itu, Asus membenamkan baterai Lithium-Ion dengan 3-cell pada laptop ini dengan daya 42 Wh. Teknologi pengisian daya cepat juga sudah tersedia pada laptop ini, sehingga untuk mengisi daya dari 0 sampai 60% laptop ini hanya membutuhkan waktu 49 menit saja. Untuk fitur lainnya menyerupai konektivitas, laptop ini juga mempunyai konektivitas kabel maupun nirkabel yang komplit. Sebut saja Wi-Fi 802.11ac yang didukung oleh teknologi WiFi Master serta Bluetooth 4.2. Sedangkan untuk konektivitas kabel, terdapat 3 buah port USB Type-A yang salah satunya sudah USB 3.1. Selain itu, terdapat juga port USB Type-C, HDMI, card reader, dan combo audio jack.


Berminatkah kau untuk meminang VivoBook S S430UN sebagai acara penunjang pekerjaan sehari-hari? Siapkan saja kocek sebesar Rp12.799.000 untuk membawa pulang varian Core i5 atau Rp15.099.000 untuk varian Core i7. Keduanya sudah termasuk dengan sistem operasi Windows 10 dan garansi global selama dua tahun.