Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Ucun (Uji Coba Un)/Try Out Matematika Smp Paket A Dan B

Bismillah...

Sahabat baiq yang berbahagia. Dalam waktu yang tidak usang lagi, para akseptor didik akan mengikuti Ujian Nasional, baik akseptor didik yang megikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) maupun akseptor didik yang mengikuti Ujian Nasional berbasis Kertas dan Pencil (UNKP). Seperti apapun jenis pelaksanaan Ujian Nasional yang diikuti tidak menjadi masalah, yang niscaya yakni bahwa pelaksanaan Ujian Nasional ini harus dipersiapkan sebaik mungkin untuk sanggup meraih hasil yang maksimal.
_____________
BACA JUGA:
Untuk itu, berikut ini aku akan menyebarkan soal UCUN (Uji Coba Ujian Nasional) atau sering disebut juga Try Out untuk mata pelajaran MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama Paket A dan B, yang sanggup dipakai sebagai salah satu rujukan soal-soal UN dan sebagai ajang pemanasan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional yang sesungguhnya pada waktunya nanti.
Berikut ini yakni ulasan soal UCUN (Uji Coba UN)/Try Out MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama Paket A dan B. Selamat belajar!

Pilihlah tanggapan A, B, C, atau D yang kau anggap paling benar!
1. Hasil dari (-24: 3) + (-3 x 4) yakni ....
A. -20
B. -4
C. 4
D. 20
2. Dalam kompetisi bahasa lnggris yang terdiri dari 50 soal, akseptor akan menerima skor 4 untuk setiap tanggapan benar, skor -2 untuk setiap tanggapan salah, dan skor -1 untuk soal yang tidak dijawab. Jika Budi menjawab 45 soal dan yang benar 36 soal, maka skor yang diperoleh Budi yakni ....
A. 115
B. 121
C. 135
D. 144
3. Untuk menjamu 450 orang diharapkan 35 liter beras. Dengan beras sebanyak 28 liter, banyak orang yang sanggup dijamu yakni ....
A. 320 orang
B. 340 orang
C. 360 orang
D. 420 orang
4. Jarak 2 kota pada peta 40 cm, sedangkanjarak bekerjsama kedua kota terse but 200 km. Skala peta tersebut yakni ....
A. 1: 20.000
B. 1 : 50.000
C. 1 : 200.000
D. 1 : 500.000
Untuk lebih lengkapnya, silahkan anda lihat pada Preview Soal UCUN MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama Paket A dan B  di bawah ini.

Preview Soal UCUN MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama PAKET A


Preview Soal UCUN MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama PAKET B

Dan soal selengkapnya sanggup anda download melalui tautan link yang sudah aku siapkan di bawah ini:
Demikian ulasan wacana soal UCUN MATEMATIKA Sekolah Menengah Pertama Paket A dan B, terimakasih sudah berkunjung dan biar bermanfaat.
__________________
Baca Juga:

Sumber https://pabaiq.blogspot.com/