Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap - Soal Taktik Penawaran Khusus Kunci Penjualan Berhasil Mapel Prakarya Kelas 11 Sma/Ma

Soal Strategi Promosi Kunci Pemasaran Sukses Mapel Prakarya Kelas 11 SMA/MA - Halo adik adik apa kabar? mudah-mudahan dalam kondisi sehat selalu, nah pada potensi yang bagus ini abang ingin menyodorkan jangan lupa untuk menggunakan masker, mempertahankan jarak dan pastinya mencuci tangan untuk menyingkir dari penyebaran wabah virus corona. Oiya kali ini abang ingin membagikan soal dari bahan Strategi Promosi Kunci Pemasaran Sukses dari mata pelajaran Prakarya untuk adik adik kelas XI SMA/MA. Semoga dengan adanya bahan ini sanggup berharga yah. Semangat!!

Soal Strategi Promosi Kunci Pemasaran Sukses Mapel Prakarya Kelas 11 SMA/MA  - Bagi teman dekat bospedia dimana saja berada yang ingin sekali mempelajari Soal Strategi Promosi Kunci Pemasaran Sukses Mapel Prakarya Kelas 11 SMA/MA ini, adik adik sanggup menguduh bahan ini di bospedia dalam bentuk file doc. Berikut ini yakni rincian Soal Strategi Promosi Kunci Pemasaran Sukses Mapel Prakarya Kelas 11 SMA/MA SELAMAT MENGUNDUH YAA..


PETUNJUK UMUM
1. Tulis namamu di sudut kanan atas
2. Bacalah setiap soal dengan teliti.
3. Kerjakan dahulu soal yang kau anggap mudah.
4. Periksa kembali pekerjaanmu sebelum diserahkan pada pengawas.

Pilihlah balasan yang sempurna !

1. Suatu akitivitas komunikasi yang dilaksanakan oleh seseorang atau sebuah perusahaan dengan penduduk luas, dimana maksudnya yakni untuk memperkenalkan sesuatu (barang/ jasa/ merek/perusahaan) kepada penduduk dan sekaligus mempengaruhi penduduk luas biar berbelanja dan menggunakan produk tersebut yakni pengerti dari … 
a. Strategi 
b. Promosi 
c. Penjualan 
d. Penawaran 
e. Titik Beban 

2. Yang bukan ialah tujuan dari penawaran khusus adalah… 
a. untuk memperkenalkan diri 
b. membujuk 
c. melayani 
d. modifikasi/membentuk tingkah laku 
e. mengingatkan kembali perihal produk dan perusahaan yang bersangkutan 

3. Bentuk penawaran khusus dengan penyajian verbal dalam sebuah percakapan dengan kandidat pembeli yang ditujukan untuk merangsang pembelian.disebut… 
a. Advertising 
b. Personal Selling 
c. Publisity 
d. Sales promotion 
e. Direct marketing 

4. Suatu bentuk penawaran khusus yang ditujukan untuk merangsang pembelian 
a. Advertising 
b. Personal Selling 
c. Publisity 
d. Sales promotion 
e. Direct marketing 

5. Suatu bentuk penawaran khusus non personal mengenai, pelayanan atau kesatuan kerja keras tertentu dengan jalan mengulas informasi/berita tentangnya (pada lazimnya bersifat ilmiah) yakni pemahaman dari … 
a. Advertising 
b. Personal Selling 
c. Publisity 
d. Sales promotion 
e. Direct marketing 

6. Rina membangun promosinya lewat iklan di banyak sekali media, tata cara yang dipakai oleh leni disebut dengan… 
a. Advertising 
b. Personal Selling 
c. Publisity 
d. Sales promotion 
e. Direct marketing 

7. Teknik penawaran khusus dengan menjinjing keluar logo untuk menghiasi mall, area rekreasi, ekspo dan sentra perbelanjaan 
a. dor to dor 
b. sponsorship 
c. In store 
d. Mobil sampling 
e. Brand 

8. Doni membangun kerja keras masakan pizza dan ingin  orang-orang kenal dengan produk yang mereka hasilkan, disamping itu mereka berdua ingin mempunyai korelasi yang bagus dengan seluruh konsumen dan kandidat pelangan. Sebaiknya Doni mulai membangun penawaran khusus … 
a. Membuat Website atau Toko Online 
b. Menggunakan Social Media 
c. Membuat Channel Youtube 
d. Menggunakan fasilitas iklan gratis 
e. Memanfaatkan Ojek Online 

9. Bu Diva ingin sekali mengiklankan salad produksinya tetapi ia tak mempunyai duit untuk mengiklankan produknya, Pak Slamet gemar mendokumetasikan proses pembuatannya lewat rekaman video di handphonenya. Bibawah ini cara yang paling sempurna yang sanggup dipakai oleh Bu 
Diva adalah… 
a. Membuat Website atau Toko Online 
b. Menggunakan Social Media 
c. Membuat Channel Youtube 
d. Menggunakan fasilitas iklan gratis 
e. Memanfaatkan Ojek Online 

10. Seorang pebisnis menjajal mengiklankan produknya lewat penawaran khusus dengan mencetak gambar seumpama di bawah ini: 
 
teknik promosiyang dilaksanakan adalah… 
a. Coupons 
b. Discount 
c. Premium and advertising specialties 
d. Contest 
e. Sampling 

KUNCI JAWABAN DAN PEMBAHASAN EVALUASI 

1. B 
2. C 
3. B 
4. D 
5. C 
6. A 
7. D 
8. B 
9. C 
10. C 

Demikianlah keterangan yang sanggup kami sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya Soal Strategi Promosi Kunci Pemasaran Sukses Mapel Prakarya Kelas 11 SMA/MA ini para siswa akan lebih semangat lagi dalam berguru demi menjangkau prestasi yang lebih baik. Selamat belajar!! 

    Pencarian yang paling banyak dicari
    • strategi penjualan untuk mengembangkan penjualan
    • ada beberapa tren yang menghasilkan penjualan pribadi makin banyak dipakai ketika ini diantaranya adalah
    • strategi untuk penawaran khusus produk
    • promosi penjualan paling sempurna dipakai dalam suasana …
    • promosi dan pemasaran
    • promosi penjualan sanggup merangsang pembelian segera
    • pertanyaan perihal media penawaran khusus pemasaran
    • direct marketing adalah

    Sumber https://www.bospedia.com/