Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Merubah Kuota Menimba Ilmu Menjadi Kuota Internet/Utama 100% Work!

Ini Dia! Tips Merubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Internet Sepuasnya!

Dalam menggunakan kuota berguru menjadi kuota internet ditubuhkan suatu aplikasi yang pastinya sanggup menolong kau untuk merubahnya. Menggunakan aplikasi yakni cara lazim yang pastinya sanggup kau gunakan dengan mudah, bila kau ingin cara merubah kuota berguru menjadi kuota internet tanpa aplikasi itu sungguh tidak mungkin untuk bisa, karene kuota ini ialah kuota resmi dari pemerintah, tetapi bila kau ingin merubahnya silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Langkah 1
Seperti yang aku jelaskan diatas bahwa dalam merubah kuota kemendikbud atau kuota berguru menjadi kuota internet utama kau mesti menggunakan suatu aplikasi yang berjulukan Psiphon Pro. Aplikasi ini ialah aplikasi yang sanggup kau pakai untuk sanggup menangkap koneksi internet seumpama halnya VPN, jadi yang penting ada koneksi dan paket data, baik itu paket berguru atau bukan itu tetap sanggup digunakan menggunakan aplikasi Psiphon Pro ini. Kaprikornus kau download apalagi dulu dibawah ini.


Langkah 2
Silahkan teman dekat install aplikasi yang sudah didownload diatas dan tunggu hingga selesai, kemudian buka aplikasinya dan pilih Setting Proxy. Pada dikala setting proxy kau mesti aktifkan “sambungkan melalui proksi HTTP” dan klik “custom http header”.

Langkah 3
Selanjutnya kau mesti centang “tambahkan header http kustom”, nantinya ada header 1-4 yang mesti diisi. Isikan header 1 saja yakni keep-alive dan ruangguru.com. 

Langkah 4
Setelah itu kembali ke beranda psiphon pro dan klik connect atau mulai untuk menyambungkan. Selesai