Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap-Siap! Huawei Mate 20 Series Akan Segera Hadir Di Indonesia

Setelah diperkenalkan secara internasional di London pada Oktober kemarin, Huawei Mate 20 series akan segera hadir di pasar smartphone tanah air. Acara peluncurannya direncanakan akan diadakan pada 19 Desember besok. Belum diketahui secara niscaya seri Mate apa saja yang akan masuk ke Indonesia, namun dari desas-desus yang beredar, Huawei rencananya akan membawa Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Setelah diperkenalkan secara internasional di London pada Oktober kemarin Siap-Siap! Huawei Mate 20 Series Akan Segera Hadir di Indonesia
Gambar dari dokumen Huawei.

Dengan hadirnya Huawei Mate 20 series ini, tentunya semakin banyak daftar merek yang berani untuk membawa flagship mereka ke Indonesia. Bagi kita para konsumen, hal ini termasuk hal yang sangat nyata alasannya ialah semakin banyak pilihan smartphone berkualitas yang sanggup kita pilih. Sudah menjadi diam-diam umum, selama ini pasar flagship selalu dibayang-bayangi oleh produsen asal Korea Selatan maupun Amerika Serikat.

Sekadar informasi, Huawei Mate 20 series membawa sejumlah teknologi canggih yang menjadi nilai jual utama mereka untuk melawan para pesaing. Sebut saja chipset terbaru Kirin 980 yang mempunyai dual NPU yang didesain untuk mengerjakan segala acara AI, konfigurasi triple camera 40+20+8 megapiksel, serta baterai berdaya besar yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat Huawei SuperCharge 22.5 W. Belum ada kabar mengenai bocoran harga dari Huawei Mate 20 series, namun seharusnya tidak jauh berbeda dari banderol harga kompetitornya di kelas yang sama.