Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocoran Soal Un Matematika Ips Sma 2019 (Prediksi Soal Unbk Sma 2019) Versi Pak Anang

Dibawah ini yakni bocoran soal ujian nasional matematika sma 2019 jurusan ips sekaligus prediksi jitu soal un matematika ips sma 2019.

Download Bocoran Soal UN Matematika Sekolah Menengan Atas IPS 2019

Dibawah ini yakni bocoran soal ujian nasional matematika sma  Bocoran Soal UN Matematika IPS Sekolah Menengan Atas 2019 (Prediksi Soal UNBK Sekolah Menengan Atas 2019) Versi Pak Anang

Soal ini disusun berdasarkan Kisi-kisi SKL UN Sekolah Menengan Atas 2019 yang telah dikeluarkan BSNP Indonesia pada simpulan bulan November tahun kemarin... Soal yang dibagikan ini yakni soal prediksi yang disusun semirip mungkin dengan indikator kisi-kisi UN 2019 sehingga sanggup dijadikan tumpuan bagi siswa atau guru sebagai prediksi atau untuk menebak soal ibarat apa yang mungkin keluar nanti ketika Ujian Nasional 2019 (UNBK & UNKP SMA 2019)

Soal berikut yakni soal yang disusun menurut bedah kisi oleh Pak Anang dan dengan mengamati bahwa soal UN tahun ini terdapat beberapa soal isian singkat, maka pada soal "Bocoran" UN Matematika IPS Sekolah Menengan Atas 2019 ini juga disisipkan empat soal isian singkat. Oleh alasannya yakni itu, maka sangat sempurna rasanya apabila soal Try Out UN Sekolah Menengan Atas 2019 ini juga sanggup dipakai sekaligus menjadi soal uji coba dan prediksi soal Ujian Nasional Sekolah Menengan Atas mengingat soal ini disusun sudah sesuai dengan Kisi-kisi SKL UN Sekolah Menengan Atas 2019 yang tentunya Kisi-Kisi tersebut sudah dimiliki oleh adik-adik dan pengunjung blog. Jika belum, silahkan lihat kisi-kisi UN Sekolah Menengan Atas 2019 disini.

Nah, blog kisi-kisi UN Sekolah Menengan Atas 2019 khususnya di mata pelajaran Matematika IPS SMA...

Langsung saja deh, berikut ini yakni link download soal UCUN Sekolah Menengan Atas 2019



Semoga bermanfaat :)

Salam Pendidikan ^^

Sumber https://www.tomatalikuang.com/