Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hijup Bloggers Meet Up X Arisan Resik - V Pontianak


Menjaga kawasan kewanitaan itu sangat penting! Apalagi untuk para perempuan yang sudah menikah ibarat saya. Nah, kebetulan sekali saya diundang dan sanggup hadir di program HIJUP BLOGGERS MEET UP X ARISAN RESIK V. Kira-kira acaranya ibarat apa dan ngapain aja? Yuk simak ulasannya hingga habis!

Seperti judulnya, program ini merupakan workshop yang dibentuk oleh HIJUP dan bekerja sama dengan Resik-V. Dalam program ini, mereka menghadirkan 3 orang bintang tamu, yaitu, Dr. Vidiatama Agbari, S.pOG atau lebih dekat disapa Dr. Vidi, kemudian Nina Septiani sebagai perwakilan dari Influencer, dan Ibu Laura perwakilan dari Resik-V.




Gift From HIJUP & RESIK-V


Sesi Tanya Jawab dengan para Narasumber


Acara ini mengambil tema “Istri Resik, Keluarga Harmonis.” Maksudnya? Ya, ibarat yang kita tahu, hal ini sudah sangat lumrah untuk dibahas. Istri resik itu sendiri digambarkan, harus sanggup menjaga diri terutama belahan kewanitaan biar tetap bersih, dan sehat. Dengan begitu, gairah suami terhadap istri tetap selalu ada. Di dalam Islam pun, sebagai seorang istri harus sanggup menciptakan suaminya betah di rumah, ibarat berdandan untuk suami, menggunakan wewangian bila dekat suami, dan memanjakannya biar suami nyaman di dekat istri.

Tentunya, dengan menjaga kawasan kewanitaan biar tetap sehat, bukan hanya suami yang senang, tapi kita sendiri juga akan menjadi lebih percaya diri.  Untuk itu, di program ini mereka mengenalkan Resik-V Khasiat Manjakani Whitening. Sebagian teman-teman niscaya sudah mengenal merk ini, yaitu sabun pembersih kawasan kewanitaan. Sabun ini berbeda dengan sabun mandi ya, dikarenakan telah teruji secara klinis kondusif untuk digunakan di belahan sensitif wanita, dan diubahsuaikan dengan PH dari belahan kawasan kewanitaan itu sendiri.

Ibu Laura juga menjelaskan, Resik-V Khasiat Manjakani Whitening, mengandung ekstrak manjakani dan bengkoang yang terbukti mengencangkan, dan mencerahkan kulit 2 kali lebih cerah di sekitar area kewanitaan. Produk ini juga dijamin halal, dan kondusif untuk digunakan setiap hari.



Dulu, saya juga pengguna Resik-V yang varian daun sirih, sebab sebelum menikah, saya mempunyai keluhan mengenai keputihan. Namun memang pernah ada kabar, bila menggunakan sabun pencuci kewanitaan itu sanggup memicu serviks. Saya pun jadi takut. Namun, sehabis mendapat klarifikasi dari Dr. Vidi kemarin, hal tersebut belum ada penelitian lebih lanjut, jadi kabar tersebut belum sanggup dipastikan. Tapi dia menyarankan, walaupun begitu, kita pun jangan terlalu tergantung dengan produk, boleh menggunakannya, tapi dihentikan berlebihan.

Agar memungkinan kawasan kewanitaan tetap sehat, ada tips lainnya yang mesti dilakukan. Seperti mencucinya dengan air bersih, dan mengeringkannya dengan handuk. Kemudian ada juga pertanyaan, “Dok apakah sehabis melahirkan kawasan kewanitaan tidak sanggup kencang lagi?”

Dr. Vidi mengatakan, hal tersebut sanggup diatasi. Misalnya dengan senam Kegel. Apa itu senam kegel? Senam kegel yaitu latihan otot yang fokus pada otot dasar panggul yang terletak di belahan organ intim. Caranya itu, lakukan seolah sedang menahan laju urine, tapi bukan menahan urine gotong royong ya. Lakukan hal tersebut dengan menahannya selama 3 detik dan ulangi hingga 10 kali, kemudian lakukan latihan ini sebanyak 3 kali sehari.

Bagi perempuan senam ini bermanfaat untuk merapatkan vagina pasca persalinan normal, dan mengencangkan vagina yang sudah mengendur contohnya ketika memasuki usia menopause. Selain itu, senam ini sanggup meningkatkan gairah dan kepekaan dalam berafiliasi intim. Tidak hanya untuk yang sudah melahirkan saja, senam ini juga sanggup dilakukan oleh perempuan yang ingin organ kewanitaannya biar tetap kencang.

Selfie with Kak Nina Septiani (NOURA)

Selfie with Kak Lia (MC)

Selfie with Teman-teman Blogger Pontianak.




Sesi Berkreasi with Kak Irma

Sebelum

Sesudah

5 Kreasi terbaik.


Selain workshop wacana kesehatan kewanitaan, kami juga ada sesi foto bersama dengan seluruh narasumber dan penerima yang hadir. Lalu dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama, dan juga sesi berkreasi, yaitu setiap peserta, diminta untuk membawa foto bersama suami atau orang tersayang mereka, kemudian menghiasnya menggunakan pernak-pernik yang telah disediakan. Hasilnya itu, sanggup untuk pajangan di rumah. Tanpa disangka, karya saya menjadi 5 terbaik dari sekian banyak penerima yang hadir, dan mendapat bingkisan menarik dari HIJUP dan Resik-V! Alhamdulillah..

Oh ya, seluruh penerima yang hadir juga mendapat 1 buah box putih bagus yang sanggup dibawa pulang. Seneng banget! Apa aja sih di dalamnya? jadi di dalamnya itu terdapat 2 buah produk Resik-V Khasiat Manjakani Whitening, 1 buah exclusive scarft dari HIJUP, 1 buah Pouch, dan 1 buah kantong lipat dari HIJUP. Semua gift-nya sangat bermanfaat sekali!


Selain pengetahuan dan hadiah, saya juga sanggup kenal dengan teman-teman Blogger Pontianak lainnya. Makara menambah link blogger tentunya!


Oh ya, ada kabar bangga juga buat kau yang mau belanja di HIJUP.com lho. Di sana lagi ada potongan harga sebesar Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000, kau sanggup pakai Kode Voucher di bawah ini ya

HIJUPRVMPONTIANAK
(masa berlaku isyarat voucher hingga 31 December 2018)

Yuk, tunggu apalagi! kau sanggup eksklusif kunjungi website-nya dengan klik banner di bawah ini ya!


Terima kasih buat yang sudah baca ulasan kali ini. Semoga next ada event atau program bloggers meet up lainnya lagi yang saya bahas di sini ya. Ketemu di goresan pena selanjutnya! ^_^

RHIALITA




#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang