Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beginilah Tingkah Laris Mahasiswa Baru

Ujian Akhir Nasional telah selesai, siswa kelas 12 yang sekarangpun belum hilang rasa senangnya dari kelulusan Sekolah Menengan Atas dan mereka sedang memikirkan masa depan yang cerah. "Mau ngapain yaa sehabis lulus ini ?", pikir siswa yang telah lulus. Kampus - kampus negeri dan kampus swasta di seluruh Indonesia telah siap mendapatkan calon penerus bangsa (sebut saja begitu).  Ketika jalur yang dipilih siswa yaitu kuliah, maka jalur itu yaitu salah satu jalur paling baik dari puluhan jalur lain menuju sukses. mungkin ada yang ngambil jalur kerja, usaha, nganggur atau ada juga yang eksklusif sebar seruan pernikahan. mudahan saja kau ambil jalur yang paling baik yaaah.

Baiklah kini kita akan bahas jalur kuliah judulnya tingkah laris mahasiswa baru, 


1. Selalu Rapi



Mahasiswa gres atau mahasiswa yang gres pertama kuliah saat itu sangat senang, iya bahagia sudah sanggup duduk dibangku kuliah. sebelum kuliah niscaya kita pernah melihat mahasiswa di TV yang identik keren, pakain rapi plus anyir kaya gres abis di Loundry kiloan. naah mungkin itu asal muasal sugest yang dibawa oleh mahasiswa di kehidupan nyata. mungkin semester pertama pakaian rapi, baju di dikancing, rambut disisir rapi, sepatu baru, dan minyak anyir yang tidak pernah ketinggalan.



2. Nenteng - Nenteng Buku





Gua enggak tau apa alasan beberapa mahasiswa yang gres masuk kuliah nenteng - nenteng buku. Fungsi tas untuk mahasiswa yaitu untuk membawa beberapa barang menyerupai buku, laptop, dan alat tulis, tapi kenapa masih banyak yang tidak memakai tas sebagai mestinya. Mungkin saja saat ada anak muda yang bawa - bawa buku sambil ditenteng disitulah  mereka ingin terlihat menyerupai mahasiswa.


3. Bikin Arisan Bareng Teman Sekelas




Arisan yaitu cara paling kondusif dan bermanfaat untuk mengumpulkan sahabat - sahabat sekelas antara wanita dan laki - laki. alasannya yaitu urusannya duit maka tanpa dipanggil niscaya mereka akan tiba dan berkumpul untuk melihat siapa yang namanya keluar.
Acara arisan menyerupai ini tidak akan bertahan lama, dari pengalaman saya program menyerupai ini hanya berjalan di semester satu.



4. Nentuin Jadwal Jalan / Liburan Bareng Teman Sekelas



Jalan - jalan menjadi tujuan utama saat penat dalam satu semester kuliah, menurut pengalaman saya dan teman-teman di kampus hal yang sering di lakukan mahasiswa gres yaitu ngajakin ngumpul dan jalan - jalan keluar kota / liburan bareng satu kelas. Ide ini niscaya selalu tiba dari mahasiswa non kutu buku hehehe, kalo mereka yang rajin berguru atau kutu buku jalannya ke perpustakaan bukan liburan.


5. Nongkrong



Kalo di kampus mahasiswa akan mencari dan mencoba semua daerah tongkrongan yang lezat dan nyaman untuk di rekomendasikan ke teman-teman sekelas, khususnya dengan harga murah yang pasti. daerah ini biasanya akan dijadikan daerah mangkir ngumpul, makan, ngutang, curhat dan daerah mangkir kuliah