Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Beliau Teaser Resmi Huawei Nova 4

Setelah cukup berhasil dengan meluncurkan Nova 3 dan Nova 3i pada pertengahan tahun 2018 kemarin, Huawei nampaknya sudah berkemas-kemas untuk meluncurkan penerusnya. Hal ini ditandai dengan dimuatnya sebuah gambar berupa teaser siluet dari fisik smartphone baru yang beredar di Weibo. Pada gambar tersebut, terdapat nama "Nova 4" dengan penampakan in-screen selfie camera, atau kamera depan yang menyatu dengan layar.

Setelah cukup berhasil dengan meluncurkan Nova  Ini Dia Teaser Resmi Huawei Nova 4
Gambar dari gsmarena.com.

Belum diketahui secara detail ibarat apa spesifikasi dari Huawei Nova 4 tersebut. Pada generasi sebelumnya, Huawei membenamkan chipset Kirin 970 untuk Nova 3 dan Kirin 710 untuk Nova 3i. Diasumsikan, Nova 4 akan memakai chipset terbaru racikan Huawei, ialah Kirin 980. Spekulasi lain juga menyampaikan kalau smartphone ini akan mempunyai varian kelas menengah dengan nama Nova 4i.

Di Indonesia, ketika ini Huawei juga sedang gencar untuk menggoda para pengguna gadget tanah air. Setelah meluncurkan Huawei P20 Pro dan Nova 3i, perusahaan asal Tiongkok tersebut sedang mempersiapkan untuk peluncuran Huawei Mate 20 series terbaru. Dengan banyaknya pilihan produk yang sanggup dipilih oleh masyarakat, sanggupkah Huawei mengambil dominasi pasar dari para pesaing sesama Tiongkok ataupun dari negeri lain? Kita lihat saja perkembangannya ya, guys.