Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan Cara Ini !! Hidup Hemat Selama Kalian Menjadi Anak Kost !!

Ok gaysss... kembali lagi bersama saya,, !!! pada kesempatan ini saya akan memberikan cara hidup hemat , yaps ini khusus anak kost yang orang tua nya ga terlalu banyak duid .

Menurut saya kost adalah tempat kita tinggal di suatu tempat dan kita harus membayar tempat tersebut dengan harga yang sudah di sesuaikan , saya bisa mengatakan di dalam kehidupan anak kost menurut saya ada yang namanya Bandwith, Throughput dan Godput , yaps kalo kalian mendengan 3 kata itu pasti kalian sudah teringat tentang jaringan internetkan ? eitsss jangan bukan , ini khususnya buat versi anak kost , jadi gini :

Bandwith =  Total Uang yang di kasih / di kirim orang tua buat kita
Throughput = Uang untuk bayar kost
Godput = Sisa dari Throughput

Jadi kalo duid yang di kirimin buat bayar kost pas , jadi kalian ga kebagian godput nya :V

Pada dasarnya anak kost paling males di tagih sama  ibu kost , yoyoi contoh nya saya , jujur saya belum bayar uang kost selama 2 bulan , saya ga ada duid ya ga saya bayar dan saya juga selama 1 bulan ga tidur di kost . Ok saya minta mmaaf karna di sini saya kebanyakan curhat , kita lanjut ya cuk , perhatikan !! ( Nada agak meninggi)

Katanya ga ada duid kok bisa ucup bertahan hidup  ? jujur aja ya ayah saya supir angkot dan ibu saya dagang makanan di sekolahan saya , saya tidak malu memiliki orang tua seperti mereka berdua , mereka membiyai ku dari lahir sampai saat ini , denger mak yah doain aku jadi orang sukses akan ku balas semua jasa mu . #Curhat lagi

Seperti artikel lainya untuk hidup hemat di dunia anak kost kita di suruh makan dan minum Oky Jellidrink , Energen dan Promag , saya berfikir saya/anak kost lainnya kagak sakit mah kenapa minum promag :'v , kenapa mereka bilang hemat ? coba kalian bayangkan .




Promag = 500 .- ( Untuk Malam )
Oky Jelly Drink = 1.000 .- ( Untuk Siang )
Energen = 1.500 .- ( Untuk Pagi )

Jadi dalam 1 hari kalian hanya mengeluarkan uang sebesar 500 + 1.000 + 1500 = 3000 x 30 hari = 90.000 . Murah bukan ? itu cara orang lain , kali ini saya akan memberikan cara yang lebih murah lagi dari yang di atas , tapi cara saya ini sedikit menantang hehehehe

Ok ini cara saya , jika di atas kita menggunakan 3 bahan di cara saya ini kita hanya menggunakan 2 bahan , kita minum Energen Pagi dan dan untu siang dan malam nya kita minum air putih yang banyak, kagak laper apa cup ? tadi kan saya sudah bilang cara saya ini sedikit agak menantang, untuk siang sampai malam hainya,  bisa kalian lakukan minum air putih sebanyak-banyak nya minta sama teman, mari kita hitung :





Energen = 1.500 ( Pagi )
Air Putih = Gratis ( Minta Temen )

jadi , 1.500 x 30 hari = 45.000 .-

Waduh.. tambah murah bukan :'v ya iyalah , tapi saya menyarankan cara-cara yang di artikel ini hanya untuk orang-orang yang kuat dan sadar bahwa dirinya bukan lah dari keluarga orang kaya.

Adalagi cara satu ini saya ikut dengan teman saya , dimana saya hanya menyumbang 1.000 dan saya sudah bisa makan nasi dan gorengan 2 , lebih murah lagi kan 1 bulan hanya mengeluarkan 1.000 Rupiah ,

Itulah tips dari saya , silahkan di pilih mana yang mau kalian gunakan , kalo saya sih cara yang kedua dan ketiga .
Quotes :
Jangan sok kaya, kalian itu orang miskin , makan seadanya, ingat kalian anak kost , yang takut dengan ibu kost dan bapak kost , makan lah sesuai isi dompet mu , jangan menyusakhan orang tua mu, ingat , kamu miskin !! Kmu tidak pernah merasakan susah nya orang mencari uang untuk mmu , dan kamu hanya poya-poya menghabis pemberian orang tua mu .
 Ok sekian dari saya wassalamulaikum WR WB .

#BACOTANanakKost

Sumber https://andriyansyah7.blogspot.com/