Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ceria Dengan Wardah Everyday Cheek Lip Tint


Siapa yang suka banget pakai lip tint? Biasanya kan lip tint itu identik dengan brand dari Korea ya. Terkadang kita juga nggak tahu kandungannya halal atau tidak. Nah, kini nggak perlu khawatir lagi, alasannya brand Wardah gres saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Wardah Everyday Cheek & Lip tint. Dari namanya sudah jelas, bila produk ini multifungsi, sanggup untuk bibir dan juga pipi. InsyaaAllah brand lokal populer yang satu ini selalu mengutamakan kehalalan produknya.


Ada 3 shade warna, dan menurutku warna-warnanya cheerful banget. Berbeda dengan produk dari Wardah yang sebelumnya. Warna – warna ini cocok buat teman-teman yang suka dengan nuansa ceria. Nggak perlu berlama-lama lagi, alasannya saya sudah nggak sabar mau mengulas Cheek & Lip tint ini.

PACKAGING
Kemasan luarnya dari produk ini memakai karton yang mempunyai adonan sisi yang Glossy dan Doff. Warna yang ditampilkan pun sesuai dengan shade warna-warnanya. Sedangkan kemasan di dalamnya, memakai materi plastik, namun tidak transparan. Ukurannya pun tidak terlalu besar, dan mempunyai netto 5,5 gram. Lalu, ada yang unik. Penulisan font pada kemasan, di akhirannya memakai tanda seru. Apakah ini ada artinya? Kalau saya mendefinisikannya semacam menandakan keceriaan dan semangat gitu. Untuk harga dari produk ini dibandrol Rp 44.000,-. Di setiap kawasan mungkin berbeda ya..






REVIEW & SWATCHES
First impression sewaktu mengaplikasikan Lip Tint ini adalah, aromanya itu enak, seger, buah-buahan gitu dan ada sensasi dinginnya sedikit. Lalu teksturnya sedikit gel, jadi tidak terlalu cair. Aplikatornya juga cukup nyaman untuk digunakan. Klaim dari produknya, sanggup melembabkan bibir, itu betul sekali. Aku merasa bibir jadi lebih lembap saat memakai produk ini. selain itu, Lip tint ini tahan seharian.


1.   RED, SET, GLOW!
Warna ini shade no 01. Warnanya lebih berani, yaitu merah terang. Aku terlihat judes nggak sih bila pakai warna ini?



2.   MY BAERRY!
Warna no 02 ini sedikit keunguan bila di bibirku. Tapi bila pakai warna ini, kelihatan fresh banget. Suamiku paling suka bila saya pakai shade My Baerry!



3.   PINK ON POINT!
Nah, bila yang ini warna yang sedikit kalem. Karena dari sekian shade nya ini warnanya lebih terlihat natural.



Aku nggak pilih ini jadi blush, alasannya teksturnya agak susah dibersihkan, bila cuma pakai tisu berair harus berkali-kali. Karena saya bukan tipikal cewek yang suka pakai makeup remover. Entahlah.. :D

Untuk hasil tamat warna yang ditampilkan, tentunya akan berbeda ya, alasannya tone kulit dan warna bibir setiap orang itu tidak sama. Kalau di bibir saya yang dasar pigmennya agak nge-pink, semua warnanya jadi hampir mirip-mirip.



Intinya saya suka sama produk ini, dan ini juga lip tint pertama yang saya coba. Untuk videonya, sanggup kalian lihat di Youtube Channel saya ya teman-teman..


Thank’s for reading.. see you on the next post!



RHIALITA