Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Internetmu Lebih Cepat Dan Kondusif Dengan Aplikasi 1.1.1.1 Dari Cloudflare

Pada bulan April 2018 silam, CloudFlare meluncurkan 1.1.1.1 yang diklaim sebagai DNS resolver tercepat di dunia. Melanjutkan produk tersebut, ketika ini mereka juga meluncurkan produk serupa untuk mobile app dengan nama yang sama. Hal ini didasari oleh keamanan koneksi internet publik yang cukup rentan. Siapapun sanggup "mengintip" apa yang kita buka dan kemungkinan operator yang kita gunakan juga menjual browsing history kita ke penawar tertinggi. Maka dari itu, CloudFlare meluncurkan 1.1.1.1 yang sanggup dipakai dengan gampang di hape kamu.

Gambar dari blog.cloudflare.com.

Aplikasi 1.1.1.1 dari CloudFlare ini tersedia untuk Android dan iOS. Tentunya sanggup kau unduh secara gratis melalui Play Store maupun App Store. Selain berfungsi untuk menciptakan kecepatan internet kita menjadi lebih cepat dan aman, ternyata aplikasi DNS resolver ini juga mempunyai kegunaan untuk membuka situs-situs yang sebelumnya terblokir lho. Misalnya: Reddit, Netflix, dan beberapa situs "ehem-ehem". Namun tentunya dengan aplikasi ini, kau tidak menggunakannya untuk membuka situs yang negatif ya!

Cara memakai aplikasi ini pun cukup mudah. Setelah mengunduh dan memasangnya di hape, kau tinggal membuka aplikasinya dan menggeser tombol OFF ke posisi ON. Dengan begitu, DNS CloudFire pun akan secara otomatis aktif. Kamu tinggal membuka browser ataupun aplikasi lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

Jika berminat untuk mengunduh aplikasi 1.1.1.1 ini, kau tinggal mengunjungi Google Play Store ataupun Apple App Store.